Tips dan trik untuk desain web

Uncategorized

Jika Anda ingin mempelajari cara mendesain situs web Anda, Anda tidak perlu mencari lebih jauh. Informasi berikut akan membantu Anda mempelajari dasar-dasar desain situs. Ikuti rekomendasi di sini dan buat situs web yang unik.

Gunakan gambar yang sesuai dalam desain web. File BMP terlalu besar dan dapat memperlambat situs web. Gunakan PNG untuk 256 atau lebih file warna untuk gambar tanpa gambar atau foto. Gunakan file GIF kurang dari 256. Gunakan gambar JPEG untuk gambar.

Gunakan format navigasi lokasi untuk mempermudah navigasi bagi pengguna. Panel kontrol mempertahankan posisinya ketika halaman ditampilkan. Ini akan membantu siapa saja yang melihat situs web Anda untuk melihatnya dengan lebih jelas. Anda juga dapat membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk melakukan apa yang mereka suka (misalnya, memasukkannya ke milis Anda).

Meskipun umum untuk melihat www. Di awal URL situs web, Anda perlu memastikan bahwa Anda dapat mengakses situs web Anda, apakah Anda mengunjunginya atau tidak. Apa pun yang dilakukan sekretaris, akan mudah bagi semua orang.

Coba situs web Anda sebelum dapat berfungsi. Tidak ada yang lebih buruk daripada memulai situs web baru Anda dan segera menutupnya karena bug atau masalah lain. Buat grup orang yang menggunakan berbagai browser web dan platform komputer, dan gunakan beta situs web Anda.

Pastikan untuk merancang situs web Anda tanpa kesalahan ejaan untuk membuat situs web Anda lebih profesional. Gunakan ejaan dan tata bahasa jika perlu. Jika Anda memiliki situs web ejaan dan tata bahasa yang rendah, orang tidak akan mau bekerja dengan Anda karena mereka pikir itu tidak profesional.

Untuk memuat halaman web dengan cepat, Anda harus mengompres semua gambar di halaman web, dan jika Anda telah mencetak gambar, memuat halaman akan lebih cepat. Tidak ada yang mengganggu pemirsa, alih-alih menunggu tabel 250 Kbit dimuat, meskipun seharusnya tidak melebihi 20 Kb.

Buat koneksi Anda jelas. Pelanggan tidak suka menghabiskan waktu untuk apa yang membuat situs Anda tertarik. Memiliki peta situs dan menyediakan tautan penting dan penting dapat membantu audiens Anda menemukan apa yang mereka cari tanpa membuang waktu mencari. Arahkan ke informasi Anda.


Agar pengunjung situs web Anda mudah membaca, Anda harus mendesainnya dengan warna yang berlawanan. Jika Anda menggunakan warna kontras tinggi, teks akan disorot. Jika Anda memiliki teks hitam dengan latar belakang hitam maka Anda tidak dapat melihat informasinya, tetapi jika Anda memiliki teks hitam dengan latar belakang putih, mudah dibaca.

Pastikan warna dan warna yang dipilih untuk latar belakang terlihat lebih baik untuk tata letak. Memilih latar belakang yang bergerak atau warna neon dapat membuatnya sulit dibaca dan menyebabkan pengguna mengakses situs lain. Tetapi tambahkan foto untuk memisahkan konten dan isi situs web.

Mempelajari HTML dasar memungkinkan Anda untuk menambahkan tambahan menarik ke situs Anda. Misalnya, Anda dapat menentukan kata-kata di belakang kursor atau spanduk yang berisi informasi penting. Pastikan Anda mengubah warna dan font dari waktu ke waktu untuk mendapatkan lebih banyak situs web dan desain.

Apakah Anda siap membuat situs web sendiri? Namun, ini adalah sesuatu yang perlu Anda ketahui dan terus belajar. Cobalah untuk mempelajari lebih lanjut dan Anda akan melihat peningkatan di situs web yang Anda buat.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*